Monday, June 17, 2013

Kebaikan kita BUKAN alasan untuk masuk Sorga


Haleluya para pemenang dalam Kristus,
Salam Kemenangan Iman!

Kebaikan kita tidak bisa menjadi alasan bagi kita masuk dalam Kerajaan Sorga.


Yesaya 64:6
Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun yang dilenyapkan angin.
Standart kebaikan kita dibandingkan dengan standart kebaikan Tuhan membuat kebaikan kita seolah kain kotor saja di hadapan-Nya. Sehingga ketika kita berpikir kita bisa masuk ke dalam Sorga dengan bermodalkan "kain kotor" itu adalah kesalahan besar.

Oleh karena itu, tidak ada seorang pun yang cukup baik untuk dapat menyelamatkan diri sendiri alias masuk Sorga dengan modalnya sendiri.


Semua orang telah berdosa
Kita semua, manusia yang baik sekalipun tidak mungkin tidak pernah melakukan dosa. Dan kita semua tentunya mengetahui bahwa Sorga milik Tuhan dan adalah tempat yang suci, tidak boleh ada satupun dosa berada disana.

Roma 3:23
Semua orang telah berdosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah.
Tuhan Yesus datang untuk menyelamatkan manusia
Alkitab menyatakan tidak ada seorang pun yang dapat meloloskan diri dari hukuman. Tiada seorang pun dapat selamat dari murka Tuhan. Sampai ketika Tuhan Yesus datang. Haleluya.

Kasih Bapa yang besar kepada manusia, memberikan jawaban dan harapan yang baru bagi manusia, Bapa memberikan Anak-Nya yang tunggal untuk menebus dosa-dosa manusia, menebus dosa-dosa kita.

Yohanes 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Alkitab menuliskan bahwa keselamatan kita, jaminan kita untuk masuk Kerajaan Sorga adalah bukan karena perbuatan baik, melainkan karena anugerah Tuhan. Anugerah Tuhan yang harus kita terima melalui iman kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus.

Tuhan Yesus adalah jawaban bagi umat manusia, suatu jawaban yang tidak datang dari dunia ini.
Tuhan Yesus adalah jawaban bagi keselamatan manusia, jauh melebihi standart dunia ini.


Tuhan Yesus adalah jawaban atas pencarian umat manusia selama ini akan keselamatan.
Tuhan Yesus adalah jaminan kita untuk dapat masuk kedalam Kerajaan Sorga.
Tuhan Yesus datang menebus dan menyelamatkan semua manusia yang percaya pada-Nya, supaya kita boleh memperoleh Sorga yang kekal. Terpujilah Tuhan!

Adakah Sdr menyadarinya? Mari kita ANAGKAZO, kabarkanlah berita baik ini kepada mereka yang belum menyadarinya.


Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Pusat Medan
Tuhan Yesus memberkati.
GKII Pusat Medan

No comments:

Post a Comment