Friday, June 7, 2013

Berikan jawaban KASIH, terhadap kritik




Haleluya para pemenang dalam Kristus,
Salam Kemenangan Iman!

Firman Tuhan menyatakan bahwa "KASIH TIDAK PERNAH GAGAL".
1 Kor 13:8a (BIS)
"Tidak pernah akan ada saat dimana orang tidak perlu saling mengasihi"

Itu sebabnya kita harus mengasihi orang-orang yang membenci kita, maka pasti kita tidak akan gagal membawa mereka kepada keselamatan. 

Kalau ada orang yang mengatakan, "Saya lebih baik daripada kamu. Kamu dan semua orang di gerejamu itu munafik!", jawablah mereka dengan kasih. Jangan sampai justru kita terpancing menjadi emosi dan terlibat dengan perdebatan yang tidak ada ujungnya.

Sadarkanlah mereka bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Tugas menghakimi dalam tubuh Kristus bukanlah menjadi tugas kita sesama manusia, tetapi tugas itu ada di tangan Tuhan Yesus.
Roma 2:1
Karena itu, hai manusia, siapa pun juga engkau, yang menghakimi orang lain, engkau sendiri tidak bebas dari salah. Sebab, dalam menghakimi orang lain, engkau menghakimi dirimu sendiri, karena engkau yang menghakimi orang lain melakukan hal yang sama".
Sadarkanlah orang-orang yang mengkritik, bahwa Tuhan juga mempunyai panggilan yang besar dalam kehidupan mereka.

Ajaklah mereka untuk sama-sama bekerja keras mengerjakan panggilan Tuhan dalam kehidupan mereka. Supaya jangan pada hari pertanggung jawaban nanti kita mengetahui bahwa sosok yang kita kritik ternyata dikenan Tuhan, sedangkan kita ditolak Tuhan.

Marilah anak-anak Tuhan yang ANAGKAZO, jangan sakit hari atas orang-orang yang mengkritik kita! Tetap semangat! Tetap ANAGKAZO! Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Pusat Medan. Tuhan Yesus memberkati!

No comments:

Post a Comment