Tuesday, June 4, 2013

Contact Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Pusat Medan - yang resmi


Haleluya para pemenang dalam Kristus,
Salam Kemenangan Iman!

Ini adalah blog yang resmi dari Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Pusat Medan.

Berikut ini beberapa contact Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Pusat Medan yang official.

Silakan simpan contact GKII Pusat Medan Official, dan tentunya dapat Sdr share dengan teman atau kerabat Sdr yang memerlukan.

Follow Twitter GKII Pusat Medan : @GKIIPusatMedan

Join Facebook GKII Pusat Medan : Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Pusat Medan

Pin Blackberry GKII Pusat Medan : 256A966B

Melalui semua contact tadi akan dibagikan:
- Firman Tuhan yang akan membangun Sdr dan menolong Sdr dalam menghadapi kehidupan.
- Juga undangan-undangan kegiatan dan KKR Gereja Kemenangan Iman Indonesia yang dapat Sdr share kepada lingkaran pertemanan Sdr via sosial media, sehingga dapat menjadi undangan bagi mereka juga
- Kesaksian kemenangan jiwa-jiwa yang hidupnya diubahkan Tuhan menjadi sembuh, sehat, diberkati. Dengan tujuan untuk membangunkan iman kita dan membangunkan iman mereka yang menyaksikan/membaca kesaksian tersebut.

Sedari mula, semua contact GKII tidak diperuntukkan untuk perdebatan Firman Tuhan, menyerang Suku, Agama, Ras, Antar Golongan, konflik kepentingan dan pergunjingan.

Kiranya posting ini bisa memberikan damai dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada mengenai beredarnya group dan page di sosial media yang menuliskan GKII, memakai logo GKII dan atau memakai foto-foto Gembala Sidang dan Founder GKII, namun isi group/pagenya tidak sesuai dengan visi dan motto GKII, serta memberikan jawaban kepada mereka yang menanyakan admin daripada page ini.

Tuhan Yesus memberkati.

GKII Pusat Medan

2 comments: